Rabu, 14 Desember 2011

PERMOHONAN MAAF


Assalamualaikum
rekan-rekan saya minta maaf dengan sangat, karena blog ini sangat tidak ter urus oleh admin, tapi insya allah dimulai dari sekarang sudah bisa diisi kembali, adminnya lagi nyantei neh...
heheheh
gak kerasa udah 3 taon saya di akper subang yang tercinta, banyak pengalaman yang saya dapatkan disini, banyak rekan-rekan baru yang saya dapatkan, banyak juga ilmu baru yang saya dapatkan pula. Alhamdulillah sekarang udah lulus, tapi masi belom dapet kerja yang cocok neh...
heheheh
insya allah admin akan sedikit aktif kembali disini, nanti banyak artikel yang akan admin ungkapkan disini, dan untuk para user jangan segan-segan untuk memfollow blog ini atau sekedar request artikel, nanti jika sempat dan mampu admin pasti mengisi atau mengabulkan request yang rekan-rekan minta.
sekian post pertama setelah sekian lama yang admin buat saat ini...
wassalam...

1 komentar:

File Kesehatan Akademi Keperawatan Pemda Subang mengatakan...

BAGUS.. LANJUTKAN.. MUANTAP

Posting Komentar

 
Powered by Blogger